Senin, 28 Januari 2013

Pengalam Kerja


Ditengah kesibukan kuliah, saya sempat melamarkan diri ke sebuah bank yang sebetulnya saya coba untuk menambah uang jajan sekalian pengalaman kerja.
Setelah saya mengirimkan CV tersebut saya mendapat panggilan sekalian untuk training di pekerjaan tersebut, tetapi saya sempat ragu dengan pekerjaan ini karna saya takut bentrok dengan kuliah. Dan akhirnya saya mencoba membicarakan jadwal yang akan disesuaikan dengan saya, sampai akhirnya saya mendapatkan jadwal yang sesuai saya inginkan dan tidak bentrok dengan jadwal kuliah.
Kalau menurut saya pribadi, pekerjaan ini sangat mudah sekali. Kebetulan saya tidak sendiri, saya bekerja ditemani dengan teman kerja.
Dipekerjaan ini saya bergulat dengan mesin yang gunanya untuk menukarkan point, disisi lain pekerjaan ini harus dilakukan dengan murah senyum dengan nasabah dan yang paling penting adalah kejujuran.
Saya merasa nyaman saat bekerja ditempat ini walaupun saya kadang hanya memback up karna jadwal kuliah yang sering bentrok sehingga kadang tidak bisa bekerja, dan saya merasa bertambah pengalaman serta wawasan dengan yang saya jalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar